Monday, January 15, 2018

Apliaksi Skoring Instrumen Akreditasi Untuk Sekolah SD/ MI 2018

Administrasi Keguruan : Apliaksi Skoring Instrumen Akreditasi Untuk Sekolah SD/ MI 2018 -  Pada postingan ini kami ingi berbagi aplikasi yang dapat memperlancar setiap kegiatan di sekolah terlebih lagi dengan yang namanya Instrumen Akreditasi sekolah. Aplikasi Skoring Instrumen akreditasi sekolah ini bertujuan untuk mempermudah setiap guru, kepala sekolah atau operator sekolah yang ingin mempermudah melihat hasil skoring dari pelaksanaan Akreditasi sekolah.

Dari aplikasi Excel ini sudah di set dan kegunaanya tidak diragunkan lagi karena format atau based microsoft excel ini yang nantinya akan mempermudah setiap penggunanya karena selain mudah digunakan aplikasi ini tanpa password untuk mengoprasikannya.

Apliaksi Skoring Instrumen Akreditasi Untuk Sekolah SD/ MI 2018

Jika pada saat ini kebetulan ada yang membutuhkan aplikasi ini, kami persilahkan langsung saja mendownloadnya melalui link tautan yang sudah kami sedikan dibawah ini:

Apliaksi Skoring Instrumen Akreditasi Untuk Sekolah SD/ MI (download)

Download Juga :

Itulah pembahasan mengenai Apliaksi Skoring Instrumen Akreditasi Untuk Sekolah SD/ MI 2018 secara singat, yang mudah-mudahan bermanfaat dan memberikan kemudahan disetiap kegiatan agenda akreditasi di sekolah/madrasah. Terimakasih